Senin, 11 Februari 2013

Cara Pasang Lagu box di blog

Assalamualaikum dan selamat sore para pengunjung yang terhormat, kali ini ane mau share bagaimana cara pasang lagu box di blog. Mungkin dari kalian udah ada yang tahu lagu box itu apa?
Nah sebagai contoh anda bisa lihat gambar dibawah ini. Cekidot.....

Screenshot
Lagu Box yang Anda lihat di blog saya itu sebagai contohnya. caranya cukup mudah kok.

  • Nah saya beri contoh kayak gambar dibawah ini.
Screenshot
  • Lagunya saya beri judul  JKT48--Gomen ne, Summer.mp3, karena saya suka Idole Grup yang dari Jepang yang bernama JKT48, maklum saya Juga Ngefans mereka.... hehehehehe
  • nah kembali lagi di pembahasan, Anda klik lagu tersebut selanjutnya akan anda dapatkan tampilan seperti gambar dibawah ini.
Screenshot

  • Terus anda klik aja tanda yang ane tunjukkan pada gambar di atas, terus nanti anda akan mendapatkan kode embednya.
    contoh gambarnya kayak gini.
Screenshot



  • langsung deh anda copy kode yang muncul ke dalam blog anda, 
  • dengan cara login ke blogger.com
  • tata letak > Tambahkan Gadget > pilih HTML/javascript lalu paste didalamnya.
  • selesai deh.
Note : Jika ada masalah anda bisa komentar dan nanti saya akan jelaskan.

Selamat Mencoba.

~ Terima Kasih Kunjungannya ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut